Rabu, 18 Maret 2015

The Power of Cats Part One


Selamat siang para BadoPoker mania sekalian. Pada kisah unik kali ini akan saya bawa mengenai the power of cats. Kucing-kucing punya kekuatan yang sangat luar biasa lo guys, karena banyak kekuatan mereka maka hari ini akan saya ceritakan bagian pertama dari kekuatan mereka.



The power of cats - part 1

- Saya tidak mau makanan kucing.. Saya mau makananmu :(

Siapa sih yang bisa tahan dari kekuatan kucing yang satu ini? Coba perhatikan teknik kucing ini dengan muka memelas hingga menyembunyikan telinganya. Apakah anda masih bisa cuek dan tetap tidak memberinya makanan anda? Bagaimanapun dia tidak bisa mengerti jika anda bilang tidak, jadi beri saja yang dia mau :p











- Ta.. Tapi aku ingin ikut denganmu nya~ :'3

Kalau yang satu ini anda harus hati-hati lo guys. Tipsnya gampang aja sih, jangan tatap matanya terlalu lama jika tidak ingin kalah. Saya saja hampir kehipnotis oleh kekuatan matanya XD
















- Waktunya ke sekolah! Nya~ :D

Kucing yang satu ini telah kelihatan imut dari pakaian yang dikenakannya. Kira-kira apalagi yang dibutuhkannya? Karena imut bisa membuat anda sukses dalam berbagai hal.. Ehm.. -w-









- Harus cuci tangan setelah cebok XD


Pada akhirnya muncul juga kucing yang tidak hanya bisa memakai toilet, tapi juga mencuci tangannya setelah "urusan" kucing itu selesai. :o
















- Tetangga Kami Sungguh Aneh -3-


Pada kekuatan kucing kali ini adalah mengenai dialog kedua pasang suami istri kucing dengan nama Steve dan Barbara yang merasa terganggu dengan tetangga mereka.

Steve: Barbara, jawab aku dengan serius. Kapan kita bisa pindah?

Barbara dengan sabar menenangkan suaminya dengan mengelus bulu coklatnya.

Barbara: Steve, sabarlah.. Ini hanya kedua kalinya tetangga kita lari keluar rumah dengan keadaan tanpa busana. Meskipun mereka juga sambil menjerit histeris.. Yah, tidak terlalu buruk untuk saat ini.

Steve: Baiklah.. Tapi masih terlalu pagi untuk melihat kejadian menyesakkan seperti ini. 


Demikianlah the power of cats untuk bagian pertama, nantikan bagian keduanya segera guys. 

Stay on Unique

-Ring

Agen Poker Indonesia





0 comments:

Posting Komentar