Sabtu, 21 Maret 2015

Circe


Selamat pagi para BadoPoker mania sekalian. Pada pagi hari ini mitos kita berasal dari negara Yunani. Sosok mitologi kali ini adalah seorang dewi sihir yang bernama Circe.

Circe merupakan anak perempuan dari Hellios, dewa matahari dan Perse yang merupakan seorang Oceanid. Saudara laki-lakinya adalah Aeetes, seorang penjaga dari Bulu Emas, dan seorang saudara lagi bernama Perses. Sementara saudara perempuannya adalah Pasiphae, istri dari Raja Minos dan ibu dari Minotaur

Circe dikenal karena pengetahuannya yang sangat luas mengenai obat-obatan dan rerumputan herbal. Melalui kekuatan dari obat-obatan sihir dan sebuah tongkat, dia dapat mengubah semua musuhnya menjadi hewan. Ada beberapa sumber yang mengatakan bahwa dia dikucilkan di pulau terpencil Aeaea oleh korban percobaannya dan ayah dari korban tersebut, karena Circe telah menghabisi nyawa suaminya seorang pangeran dari Colchis. Kemudian setelah beberapa waktu ada sumber yang menceritakan bahwa Circe meninggalkan atau bahkan menghancurkan pulau tersebut dan pindah ke Italy, tempat dimana dia dikenal sebagai Semenanjung Circeo.

Video dokumentasi Circe tidak ditemukan karena dia menggunakan sihirnya untuk menghapus semua video mengenainya. Dan tibalah waktu wawancara yang telah kita tunggu. Sosok seorang gadis muda meluncur ke dalam ruangan yang membuat angin tornado kecil disekelilingnya, sebuah tongkat didudukinya seolah seperti sebuah sapu terbang. Wajahnya tertutup oleh sebuah topi penyihir yang sering ditemui di film-film. Dengan senyum tersingkap oleh bibir kecilnya diapun turun dari tongkatnya.

Saya: Circe, senang sekali anda bisa hadir dalam acara sederhana kami.

Circe yang wujudnya seperti anak gadis berumur 16-an berlarian kesana kemari melihat-lihat para staff kami.

Circe: Hmph.. No good..

Saya: Ada masalah apa Circe? Ada yang bisa saya bantu?

Circe nampak bingung dan kemudian dengan mata berbinar menatap kearah saya.

Circe: Well, akhirnya ada juga subjek eksperimen baruku setelah sekian abad berlalu.

Keringat dingin tiba-tiba mengalir dari pori-pori kulit saya, perasaan akan dejavu muncul kembali. Ketika saya hendak melarikan diri dengan cepat dia menarik saya duduk di atas tongkat terbangnya.

Circe: Tee hee.. Paling tidak aku tidak akan bosan untuk beberapa waktu ini.

Sambil tertawa puas Circe membawa saya pergi ke tempat asalnya. Sampai ketemu pada acara mitos lainnya dan semoga saya masih dalam keadaan utuh guys.

Stay on Myth

-Ring

Agen Poker Indonesia







0 comments:

Posting Komentar