Rabu, 18 Maret 2015

Freyja


Selamat pagi para BadoPoker mania. Mitos kita pada pagi hari ini merupakan lanjutan dari mitos kita yang lalu mengenai valkyrie. Freyja yang dikenal di mitologi Norwegia ini dikenal sebagai dewi yang berkaitan dengan cinta, seks. kecantikan, kesuburan, emas, peperangan dan kematian.

Freyja juga merupakan pemilik dari kalung Brisingamen, mengendarai kereta kuda yang ditarik oleh dua ekor kucing, seekor babi hutan yang bernama Hildisvini disampingnya. Freyja juga memiliki sebuah jubah yang terbuat dari bulu elang. 


Freyja juga memiliki dua orang putri yang bernama Hnoss dan Gersemi dengan Oor sebagai suaminya. Freyja memiliki saudara laki-laki yang bernama Freyr, ayahnya yang bernama Njoror dan ibunya yang tidak bernama (merupakan saudara perempuan Njoror). Disamping itu Freyja juga merupakan anggota dari Vanir.  


Freyja memimpin surga tempatnya berada yang disebut Folkvangr dan disanalah tempat diterimanya para manusia yang gugur di dalam perang, setengah dari jumlah mereka akan dikirim ke tempat Odin, Valhalla. Didalam Folkvangr terdapat ruangannya yang disebut Sessrumnir. Freyja membantu para dewa lainnya dengan meminjamkan mereka jubah bulu miliknya. Suami Freyja sering tidak berada disisinya sehingga membuatnya menangis emas merah untuknya dan terus mencarinya. 


Dalam menjalankan tugasnya dalam mengatur jumlah prajurit yang gugur masuk ke Folkvangar maka dia bekerja sama dengan para valkyrie. Video dokumentasi Freyja dapat dilihat dibawah ini.




Akhirnya sesi wawancara yang kita tunggu telah tiba. Saya ingin berterima kasih kepada Freyja yang membantu Artemis dalam menyelamatkan nyawa saya yang hampir masuk ke Valhalla. Sosok Freyja dengan kecantikan dan aura nya memukau semua para staff kami. Layaknya model kelas dunia dia berjalan dengan anggun ke arah saya.


Saya: Selamat datang di ruangan studio kami Freyja.


Dia melangkah semakin dekat ke arah saya.


Freyja: Hm.. Setelah kulihat-lihat kau lumayan juga, selain dari tampang dapat kurasakan suatu potensi didalam dirimu.


Saya: Haha.. Terima kasih dan saya sangat berterima kasih atas jasa anda dalam membantu Artemis menyelamatkan saya. 


Freyja: Tidak perlu kau pikirkan. Valkryie semalam itu kesal karena terus ku ledek, dia masih single sampai sekarang. 


Saya: Haha.. Ngomong-ngomong apakah suami anda sudah ketemu Freyja?


Senyum di wajah Freyja kini berubah menjadi senyuman yang tidak tampak sedang marah tapi menyimpan suatu aura membunuh yang sangat tinggi.


Freyja: Maaf? Suami? Aku masih single..


Saya: Loh, bukannya anda juga sudah punya dua anak Freyja? 


Freyja: Freyja yang kau maksud merupakan saudara kembar ku. Tidak banyak orang yang mengetahui mengenai ini. Panggil aku Freya.


Saya terdiam sejenak karena mengetahui kenyataan lain dari sejarah.


Saya: Apakah tidak apa anda membuka rahasia anda Freya?


Freya tersenyum geli dan menatapku dengan tatapan yang manis.


Freya: Mengapa aku harus menyimpan rahasia dengan calon pendamping hidupku?


Saya terlonjak kaget dengan pernyataan Freya tersebut.


Freya: Tenang saja, aku tidak seperti valkyrie yang stres mencari pasangan. Cepat atau lambat aku akan datang menjemputmu. 


Dalam sekejap aura menyesakkan memenuhi ruangan. Freya terlihat senang melihat ke arah hampa ruangan.


Freya: Baiklah sepertinya masih butuh waktu untuk menyingkirkan para saingan, sampai nanti dear.


Setelahnya Freya pun menghilang dari ruangan, tapi entah kenapa aura menyesakkan masih ada di ruangan studio. Baiklah sampai ketemu pada cerita mitos berikutnya yang tidak kalah seru.


Stay on Myth

-Ring

Agen Poker Indonesia




0 comments:

Posting Komentar