Rabu, 25 Februari 2015

Vampire


Hi para BadoPoker mania! Bagaimana dengan harimu? Pada pagi hari ini kita kedatangan tamu yang melegenda, apakah anda merasa penasaran? Baiklah kalau begitu mari kita langsung saja mempersilahkan tamu kita yaitu vampire. Pastinya pernah dengar tentang vampire kan?. Mitos yang satu ini lumayan terkenal dan sering sekali muncul di novel, film maupun game. Contohnya saja pada film Twilight, film yang terkenal ini secara tidak langsung telah memperkenalkan hal-hal tentang vampire ke penontonnya jadi pastinya banyak dari para penonton tersebut mengetahui lebih dalam tentang vampire. Konon ada yang bilang vampire takut dengan salib, bawang putih (kalau saya bisa nangis sewaktu motong bawang putih), sinar matahari dan masih banyak lagi. 

Untuk mempersingkat waktu mari kita langsung membahas tentang vampire ini. Vampire digambarkan sebagai sosok supernatural yang hidup dari menghisap darah dari makhluk hidup lainnya. Vampire juga sering dikaitkan dalam hal percintaan dan jika ada vampire yang mengunjungi tempat kekasihnya maka akan ada tetangga mereka yang mati. Meski begitu banyak sumber yang mengatakan bahwa vampire tidak akan bisa memasuki rumah seseorang jika dia tidak diundang masuk ke dalam rumah tersebut. Ada sumber yang mengatakan bahwa kebenaran mengenai ketakutan vampire akan salib, matahari dan lainnya tergantung dari tingkat kekuatan mereka, hal ini sering menjadi kontradiksi dalam pembahasan tersebut. 


Vampire mulai dikenal di seluruh dunia pada awal abad 18. Legenda mengenai vampire terdengar dari Eropa Barat. Vampire juga muncul di beberapa negara lain dengan wujud yang agak berbeda dan dengan nama yang berbeda pula, misalnya di Yunani vampire dikenal dengan sebutan vrykolakas dan strigoi di Rumania. Hal ini menyebabkan kepanikan pada masyarakat pada zaman itu dan tidak jarang ditemukan mayat-mayat dengan bekas benda tajam yang menembus dada mereka dan orang-orang yang memiliki ciri-ciri yang sama dengan vampire akan dituduh sebagai makhluk penghisap darah tersebut. 


Pada masa sekarang ini vampire hanya dipercayai sebagai fiktif belaka meski masih ada masyarakat yang mempercayai tentang adanya vampire. Vampire juga digambarkan sebagai makhluk yang berkarisma dan berkembang mengikuti zaman dan cerita fiktif mengenai vampire muncul pada tahun 1819 yang ditulis oleh John Polidori dengan buku yang berjudul The Vampyre. Masih banyak lagi penulis-penulis cerita fiktif ini yang terkenal dari makhluk supernatural ini. 


Video dokumentasi mengenai vampire dapat anda saksikan dibawah ini.




Para BadoPoker mania sekalian mulai hari ini khusus untuk artikel mengenai mitos akan ditambahkan seksi wawancara terhadap makhluk mitos tersebut. Baiklah langsung saja kita mulai wawancaranya dengan Ms. Vampire yang bernama Kylie telah bersama dengan kita. Sebuah sosok wanita dengan rambut panjang yang hitam dan elegan dengan mata merah menyala maju ke depan.

Saya: Kylie bagaimana dengan tanggapan anda tentang mitos dan cerita tentang anda yang beredar sampai sekarang?

Kylie tidak menanggapi pertanyaan dari saya akan tetapi cairan putih menetes keluar dari bibir merahnya.

Saya: Kylie? Apakah anda baik-baik saja?
Kylie: Oh maaf saya sedang merasa tidak enak badan.
Saya: Apa anda ingin mengakhiri wawancara sampai disini dan beristirahat Kylie?
Kylie: Tidak apa hanya saja daritadi keluar suara dari arah perut saya.

Bunyi menggelegar keluar dari perut Kylie yang biasa juga terjadi pada manusia saat rasa lapar mulai dirasakan oleh tubuh.

Saya: Um.. Kylie tolong ditampung cairan putih yang keluar dari bibir anda. 

Saya memberikan sebuah gelas kecil untuk Kylie

Kylie: Apakah anda sedang memprovokasi saya? Bayaran yang harus anda tebus tidaklah            murah akan tetapi karena saya adalah vampire yang baik hati maka berikan darahmu!

Saya lari secepatnya meninggalkan Kylie untuk menyelamatkan nyawa saya.

Demikianlah wawancara yang telah saya lakukan dengan vampire meskipun saya tidak bisa mendapatkan informasi yang mencukupi darinya asal nyawa saya selamat. Sampai jumpa pada mitos-mitos berikutnya.

Stay on Myth

-Fin

Agen Poker Indonesia








0 comments:

Posting Komentar