Jumat, 27 Februari 2015

Chronos


Yo para BadoPoker mania sekalian dimanapun anda berada dan sedang lakukan. Kita kembali lagi padi mitos kita hari ini dan yang akan kita bahas adalah Chronos yang juga disebut sebagai dewa yang mengatur tentang waktu. 

Chronos digambarkan sebagai dewa yang mengambil wujud yang menyerupai ular dengan tiga kepala yang terdiri dari kepala pria, banteng dan singa. Dikisahkan bahwa dia dengan istrinya yang juga menyerupai ular yang bernama Ananke, bersama mengelilingi telur primitif dunia di dalam gulungan mereka dan membagi dua telur tersebut untuk membentuk alam semesta yang terbagi atas bumi, laut dan langit.

Chronos sering membuat orang bingung mengenainya dikarenakan namanya yang sama dengan Titan Cronus. Karakteristik Chronos berubah seiring berjalannya waktu dan dia digambarkan sebagai penguasa waktu yang membawa sabit panen dan seorang tua dengan tampang yang bijaksana dilengkapi dengan sebuah jenggot abu-abu yang panjang. 


Video dokumentasi mengenai Chronos sangat susah untuk ditemukan bahkan beberapa orang yang mendokumentasikan mengenai Chronos salah mengartikannya sebagai Cronus. 

Dan kita sampai pada seksi wawancara yang telah kita tunggu daritadi. Saya persilahkan Chronos memasuki studio. Tidak tampak adanya tamu yang akan keluar dari pintu tersebut. Tidak lama kemudian salah satu staff menyerahkan sebuah surat kepada saya.

Saya membaca surat tersebut dan tampak bingung dan terkejut atas isi surat ini.

Saya: Maaf sekali guys, tampaknya Chronos tidak bisa hadir sesuai dengan isi surat ini.

"Kepada studio Mitos BadoPoker,
 Saya selaku Chronos tidak bisa hadir dalam acara wawancara dikarenakan saya telah  jenuh dalam acara tersebut. Saya terus memutar ulang waktu di masa depan pada saat  saya menghadiri acara wawancara anda. Sampai ketemu di lain waktu dan ingatlah untuk  menggunakan waktu anda sebaik mungkin.

Tertanda.
Chronos Pengendali Waktu "

Sesuai dengan isi surat tersebut maka mitos hari ini telah berakhir. Sampai jumpa pada mitos-mitos berikutnya.

Stay on Myth

-Ring

Agen Poker Indonesia



0 comments:

Posting Komentar