Jumat, 20 Februari 2015

Phoenix


Halo para BadoPoker mania sekalian!

Saya harap anda dalam keadaan sehat dan siap untuk beraktivitas kembali.

Baiklah sekarang saya akan membahas tentang Phoenix. Tentunya anda sekalian sudah pernah mendengar tentang mitos yang satu ini, selain sering muncul dalam cerita ataupun film, Phoenix juga sering muncul di dalam game.

Phoenix juga sering dijadikan sebagai nama dari sebuah organisasi maupun perkumpulan olahraga seperti bola basket dikarenakan Phoenix dipercaya akan memberikan keuntungan.

Banyak sekali hal-hal yang tidak akan habis untuk dibahas mengenai burung abadi yang sangat memukau ini. Pada mitologi Yunani, Phoenix adalah sesosok burung abadi yang bisa lahir kembali dan memiliki daya regenerasi yang sangat tinggi. Dihubungkan dengan matahari, Phoenix mendapatkan hidup barunya dengan cara bangkit dari debu pendahulunya. 


Phoenix kemudian dijadikan sebagai sebuah simbol pada Early Christianity. 

Phoenix juga sering dikatakan bahwa akan memberikan keberuntungan pada orang yang bermimpi tentangnya. Nah, apakah para BadoPoker mania pernah bermimpi tentang Phoenix? Saya sendiri pernah bermimpi tentangnya akan tetapi dalam mimpi saya terdapat dua sosok burung yang menyerupai Phoenix dan sangat terang layaknya memiliki aura api disekelilingnya, setting mimpi saya adalah diberanda rumah saya yang lama dan pada saat itu langit sudah gelap dan hanya diterangi oleh bintang-bintang yang berkelap-kelip. Sewaktu saya sedang menikmati sunyinya malam tersebut nampaklah dua ekor Phoenix dari kejauhan dengan seekor Phoenix yang lebih besar dikelilingi oleh Phoenix kecil layaknya satelit seperti bulan yang mengelillingi bumi. Saya sangat terpesona pada pemandangan yang sangat menakjubkan tersebut dan yang lebih membuat saya kagum adalah kedua Phoenix tersebut dengan elegannya turun dan berubah menjadi seorang wanita yang sangat cantik dan seorang lagi seorang perempuan yang imut layaknya anggota kerajaan zaman China dahulu kala. 

Nah berikut ini juga saya ambil video dokumentasi mengenai burung abadi yang menakjubkan ini.



 

Nah Phoenix juga dipakai loh sebagai salah satu hero di dalam Dota 2 nih videonya guys :3





Para BadoPoker mania, bagaimana kesan anda? Saya harap anda menikmati mitos ini dan mitos-mitos terbaru akan segera hadir untuk anda dan jangan lupa untuk mengunjungi situs kami di www.badopoker.com.


Stay in Myth


-Fin

Agen Poker Indonesia



0 comments:

Posting Komentar