Kamis, 26 Februari 2015

Artemis


Selamat siang para BadoPoker mania, lagi apa nih? Yang sedang menahan lapar karena bulan tua sabar udah mau gajian nih. Oke deh untuk mepersingkat waktu saya persilahkan mitos kita kali ini adalah Artemis. Mitos kali ini berasal dari Yunani guys, dan khusus untuk para gamer kalau dengar nama Artemis pasti yang muncul di pikiran anda adalah wanita cantik memegang panah dan memiliki kaitan dengan bulan. Hal itu benar dan untuk menyelidiki lebih jelas lagi mari kita bahas lebih lanjut.

Artemis sering disebut sebagai Diana dimana nama Diana merupakan dewi berburu, bulan dan kelahiran pada mitologi Roma. Artemis juga dipercayai merupakan anak perempuan dari Demeter. Adapun sumber yang mengatakan bawah Artemis merupakan anak dari Zeus dan Leto. Artemis merupakan simbol dari dewi berburu, hewan liar, kelahiran, keperawanan dan merupakan pelindung dari para gadis muda. Artemis juga sering digambarkan dengan busur dan anak panahnya. 


Banyak sekali kisah mengenai Artemis dan yang lumayan menarik adalah kisah romantisme Artemis yang selaku simbol dari keperawanan banyak sekali pria-pria ataupun dewa yang mencoba untuk memilikinya dan semuanya ditolak olehnya. Meskipun begitu ada seorang pria yang diceritakan disukai oleh Artemis, yaitu Orion yang merupakan teman berburu Artemis, akan tetapi Orion tewas terbunuh oleh Artemis ataupun Apollo


Video dokumentasi Artemis dapat anda lihat dibawah ini. 




Dan kita sampai pada acara wawancara. Nah untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Artemis akan kita  maka kita persilahkan dewi Artemis memasuki studio. Artemis dengan gaun putih dan rambut panjangnya melambai dengan pelan dihembus dari kipas di dalam studio.

Saya: Artemis, kami sangat senang bisa mendapat kunjungan dari anda.

Artemis tersenyum sehingga membuat bibir merah ke jambuan tersebut terlihat sangat mempesona. Para staff pria kami sampai meneteskan cairan putih dari bibir mereka.

Artemis: Bolehkah saya menunjukkan kebolehan saya jika anda berkenan?

Saya menganggukan kepala dan seketika itu juga Artemis menghampiri saya dan meletakkan sesuatu benda bulat di atas kepala saya. Kilauan putih dari benda panjang yang dikeluarkan olehnya membuat saya sadar akan apa yang dia maksud.

Saya: Maaf Artemis, hal ini sangat bahaya jika bisa... 

*Wuusshh (suara anak panah melesat hampir mengenai kuping kanan saya)

Artemis dengan menyipitkan matanya hanya berkata satu kata kepadaku. "Jangan bergerak!"

Tanpa menunggu anak panah berikutnya melesat kearahku maka saya kabur secepat yang saya bisa dan banyak anak panah ditembakkan dari belakang dan untungnya semuanya hanya melesat melewatiku.

Maaf sekali guys kali ini acara wawancara kita tidak berjalan begitu baik, sampai jumpa di mitos-mitos berikutnya. Apel ini lumayan enak juga, see you guys.

Stay on Myth

-Fin

Agen Poker Indonesia













0 comments:

Posting Komentar